Orange Vanilla Balik Lagi ^^

Sebelumna mw bilang makasiy dolo buat VQ temanku,, uda ngajarin cara ngedit templates Blog 2 bulan lalu, en baru gw terapin sekarang! Meheheh,, thengkiu yia bro!
Oia, thengkiu jg bwt komen-na,, baru sempet posting skrg neii!

Recent news,, penempatan uda keluar,, en gw penempatan jauuuuhhhh banget dr rumah,, sekitar 10 menit lahh,, hhehe.. Alhamdulillah,, penempatannya ngesot dr rumah jg nyampe. Buat teman2ku yang harus capcus dari jawa buat penempatan ke tempat-tempat dengan nama aneh kaya Watampone, Penajam, Batulicin, bahkan ada yang penempatan di Hawai (Tahuna di Pulau Sangihe, kaya nama tempat di Hawai yak??). Selamat berjuang yia teman-teman! Demi nusa dan bangsa tercintah ini!
Kaya kata-kata di film 'Merantau' ituh:
"Pemuda suatu saat harus meninggalkan tanah kelahirannya untuk mencari pengalaman yang akan menjadikannya pemuda sejati" (bener ga yia?? ngarang nei soalnya.. =p)
Karena tu kata-kata untuk pemuda,, jadi pemudi-na penempatan di tanah kelahirannya saza laahhh! Hhohoho...

Kangen banget ama nulis nei,, beberapa bulan tanpa menulis seakan hidup tanpa guna (halahh,, lebai!). Temen bokap ada yang bilang gw punya bakat nulis, cm gw-na aja yang susah diajak berkembang. Males mulu bawaannya! Emang bener siyy,, hheheh.. (malah bangga!)
Proyek buku gw ma bullu second edition aja mpe sekarang masiy teronggok di pojokan. Ngumpulin bahan mulu, ga ada perkembangan! Mpe lupa mw nulis apa malah, saking lamanya. Gebleknaa gw!

Banyak banget yang mw gw ceritain disini..
Dari travelling2 gw ama Bullu,, travelling ama keluarga Bullu yang berbuntut gw sakit tipes,, diklat pra jabatan yang pindah dr Palembang ke Jogja,, ampe penempatan sekarang.

Kabar-kabur tentang Bullu,, doi masiy stay tune aja nunggu penempatan di Jakarta tercintah. Dy bilang siy uda bosen liat asep ama knalpot mulu tiap hari. Yahh,, sabar yia sayangku..
Tar kl km penempatan nun jauh di seberang jg bakal merindukan tu asep2 ma knalpot2..! =p
Si Bullu jg ngelarang gw ekspose ni Blog ke orang2,, takut tenar banget dy! Huhuhu,, kenapa siy Bull??

Stay Tune..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar