FISIK PENTING GA SIY??

Postingan ini terinspirasi ketika weekend tanggal 28-1 maret kemaren, gw sekeluarga nganter ade gw yang mo ikutan SIMAK UI (Seleksi Ujian Masuk Universitas Indonesia) di Semarang. Doanya yia,, yang terbaek buat ade gw. Kemaren dia uda keterima PMDK di UNS jurusan ilmu hukum siy,, well, dugaan gw bahwa ade gw selama in terkena imbisil akut sepertinya salah. Sepertinya dia imbisil aja, belum akut. Ohhohoho..!!

Ok, back on the track.
Ade gw mulai ujian dari jam 10 pagi ampe jam sore, so gw ama keluarga gw mutusin buat jalan-jalan sendiri buat ngabisin waktu jam 10 mpe sore itu.
Singkatnya, karena yang mo gw bahas ini bukan jalan-jalan di Semarangnya, abis kita jalan-jalan, kita brenti buat sholat di Masjid Agung Baiturrahman, di kawasan simpang lima Semarang.
Waktu itu gw kelar sholat duluan en langsung keluar masjid ‘coz panas banget di dalem masjidnya, lagi penuh orang. Pas gw keluar tu, gw duduk di bawah tangga masjid, deket ama mobil kita diparkir. Gw duduk sendirian, di samping gw ada mas-mas gitu yang lagi ngutak atik hapenya. Ga lama, ada yang telfon ke hapena dia. Gw pengen siy ga nguping, tapi doi kenceng banget suaranya, terpaksa dunk gw ikutan dengerin. *ngeles,,*

Si Mas Sebelah Gw(disingkat SMSG) : Halo, eh iya, aku uda di masjid Baiturrahman niy, kamu dimana?

Gw mikir,, owh, mas ini janjian ama seseorang, pantesan doi sendirian ajah..

SMSG : Iya, ini aku di bawah tangga..

Hmm, yia, FYI, tempat kita duduk tu DI BAWAH TANGGA, it means,, BENER-BENER DI BAWAH TANGGA. Jadi, di bagian depan masjid baiturrahman tu ada tangga tinggi yang langsung menuju ke lantai atas masjid, jadi kaya tangga borobudur gitu (emang iya yia?). Nha posisi gw en tu mas-mas waktu itu pas di bawah tangga, soalnya tu tempat adem en pewe buat nongkrong.

SMSG : Beneran, aku di bawah tangga ko,, kamu dimana? Kamu pake baju apa?

Gw masiy pura-pura jadi batu dengan pura-pura tidak mendengarkan pembicaraan tu mas-mas. Mungkin dia tanya pake baju apa biar gampang ngenalin tu temennya kalo uda keliatan dari jauh mungkin.

SMSG : Iya, beneran aku di bawah tangga kok! Kamu pake baju apa siy?

Mungkin si penelpon ngeliatnya ke tangga yang langsung ke atas itu di tangga yangbagian bawah, bukan ke BAWAH TANGGA posisi gw ama tu mas sekarang, jadina ga tau.

SMSG : Ih, siapa yang ngumpet?? Aku beneran di bawah tangga! Kamu pake baju apa sih? Pake baju apa? Aku? Um,, aku pake baju putih, pake celana item.

Hoo?? Wait a minute,, gw sempet berpikir kalo mata gw ada masalah, ato otak gw, coz gw jelas-jelas ngeliat tu mas-mas pake baju item en celana putih. Kenapa doi bo’ong ye? Semakin menarik ini sepertinya..

SMSG : Yoda, kamu jalan aja,, pokona aku di sekitar tangga masjid yia,,

Abis tu gw ga kedengeran lagi pembicaraan mereka. Dari kejauhan, gw ngeliat ada 2 orang cewe gitu, keliatan bingung, yang satu keliatan sedang ngobrol lewat hape, yang satunya nengak-nengok bingung gitu. Gw liat si mas-mas juga masiy ngobrol di hape, en sekarang pandangannya juga menangkap sosok 2 cewe itu.

SMSG nutup telfonnya, tu cewe juga menjauhkan kuping dari hape trus liat layer hapena.
SMSG keliatan ngutak atik hape, si cewe keliatan menempelkan hapena lagi ke telinga, SMSG liatin reaksi tu cewe. Sepertinya SMSG ngecek tu beneran tu cewe yang janjian ama dia pa bukan.
Gw masi mengamati,, 2 cewe yang keliatan bingung tu masi mondar-mandir, ga lama mereka mendekat ke posisi gw en SMSG. SMSG masi di tempatnya. 2 cewe tu bediri persis di depan gw. Gw denger apa yang mereka omongin..

Cewe 1 (yang tadi ngobrol ama SMSG) : Mana yia orangnya.. katanya siy nunggu deket sini, pake BAJU PUTIH en CELANA ITEM
Cewe 2 (temannya) : Nha trus mana donk, kita udah cari kemana-mana tapi ga ada cowo yg pake BAJU PUTIH en CELANA ITEM?!

Oh my gosh! Sepertinya gw barusan jadi saksi hidup sebuah kenyataan pahit..
Gw ngelirik ke SMSG, dia keliatan innocent getu, sibuk sendiri ama hapenya. Padahal gw yakin banget pasti dia juga denger obrolan ni cewe-cewe! Orang jarak gw ama dia deket banget! Trus kenapa ni cewe-cewe juga ga kenalin tu cowo?? Bukannya mereka uda janjian?
Wadefak??
Kan tadi mereka janjian???
Trus kenapa tu cowo malah pura-pura ga tau? Pake bo’ong soal baju juga!
Mana tukang es yang tadi lewat yia?? gw auss.. *ga nyambung*
Apakah ini semacam BLIND DATE??

Pengen de saat itu gw tereak ke tu cewe-cewe kalo orang yang selama ini mereka cari uda ada di depan mata mereka, en dia uda bo’ong soal pakaiannya!
Tapi gw ga mao sok jadi pahlawan kesiangan.

Well, gw ga tau apa yang terjadi berikutnya..
Kalo lo ada disana saat itu, lo bisa liat ekspresi kecewa dari SMSG ketika ngeliat sosok tu cewe yang mungkin tidak sesuai dengan bayangannya. Lo bakal ngerti kenapa die bo’ong soal pakaiannya, en kenapa dia sok-sok ga kenal ama tu cewe, padahal gw yakin banget, dia juga denger omongan si cewe, kecuali dia budeg! Abis tu cewe-cewe pegi juga SMSG kaga ngejar mereka.

Satu yang gw tangkep,,
SMSG punya kaca ga yia di rumah?!
Coz dia tu tipe2 ga tau diri tau ga,, mbok yia ngaca duluu,,
Gw pikir, tu cewe terlalu bagus buat cowo kaya dia, yang pengecut banget, en ga nyadar tampang. Oke deii kalo dia kaya christian sugiono or gerard butler gitu, gw bakal maklum semaklum-maklumnya, tapi ini..?!

Sebenernya fisik tu penting ga siyy?
Kalo gw sendiri jarang bangetbanget punya cowo yang menarik secara fisik.
Gw lebih suka jadian ama cowo yang uda gw kenal lama, jadi gw uda tau gimana luar en dalemnya dia. Buat gw, inner beauty tu yang penting.
Mungkin buat orang laen bullu biasa-biasa aja, gendut, keriting,, (eheheh,, ga ada lemari melayang kan??) tapi buat gw, yang uda tau luar dalemnya dia, he's so amazing!
Gw juga selalu berusaha nunjukin diri gw apa adanya di depan cowo gw, biar dia juga ga liat gw fisik doank,, coz gw fisikly biasa banget, banyak banget cewe di luar sana yang more than me en more attracting sebenernya buat bullu.

Kalo buat temenan doank siiy gw selalu welcome aja buat semua orang.

Emang siy, sometimes, mungkin kalolagi jalan di mall or di jalan gitu, gw seneng juga liat cowo-cowo cakep n keren gitu. Tapi yia sebatas liat en bilang "hmm,, cute juga". That's all. Ga berpikir buat ngedeketin dia gara2 tampang doank.

So,, buat cowo-cowo yang lebih mentingin fisik doank,,
Come on, man,, uda ga jaman kalee,,!
Kalo cuma buat bangga-banggaan doank, buat apa siiy?
Mending cari yang biasa aja, tapi menentramkan hati. Daripada cari yang keren tapi ga bisa setia en matre,, hayoo??
Lagian kalo cuma ngejar fisik, ga bakalan kelar de,, bakal selalu ada cewe-cewe laen yang lebih cakep!
Oia,, yang paling penting neii,, uda ngaca bloomm,,?? Eheheh.. *kidding*

Okey,, i must go home..

Mav yia,, baru bisa posting sekarang,, biasa,, sibukk,, =p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

Joule Regenbogen mengatakan...

nunggu postingannya lagi koq ga keluar" yiaa...

yawdah yang ini q hancurkan dulu deh

eh,, eh,,
q pernah 2 kali blind date loh... ma 2 orang berbeda
yang pertama ketemuan, yang kedua jadian

tapi emang fisik itu yang diliat nomer satu kalo kenalan via web gitu...
makanya kalo mo nyari pasangan mending ga usah lewat dunia maya, langsung aja di dunia nyata

Posting Komentar