SELAMAT PAGIII,,!!

Si Bullu selalu nyapa gw dengan “selamat pagi, sayang..” di tiap sms or telfonnya walaupun jelas-jelas hari uda ga pagi lagi. Bukannya gara-gara pagi-nya dia beda ama gw ‘coz dia selalu bangun siang en siangnya dia adalah pagi-pagi buta. Bukan, bukan karena itu. Tapi lebih karena menurutnya selalu mengucapkan selamat pagi akan menimbulkan efek penyemangat karena di pagi hari kita selalu dalam kondisi fit dan bersemangat. So, malem hari pun bullu akan selalu mengucapkan selamat pagi ke gw biar gw selalu bersemangat. I like that..! ^_^

Hmm, 14 februari kemaren, valentine day en pacar gw terlalu jauh untuk berbagi valentine ama gw, so abis lembur di kantor gw iseng mampir ke rental VCD-DVD langganan gw yang punya moto “We serve the best entertainment to your home”. Sampe disana, si mbak-nya yang uda kenal ama gw, nawarin paket valentine gitu ke gw. Dengan bayar 14 rebu gw gratis pinjem film berapapun selama 3 hari. Dan gw langsung pinjem 37 film!! Hohohoho,, maruk, maruk dah! Si mbak-mbaknya kayanya nyesel gitu nawari tu paket valentine ke gw! HEHEH.. Dan jadilah gw ber-valentine ria dengan semua film ituh,,

Well, pemilu uda semakin dekat sodara-sodara! Sudahkah anda menentukan calon pemimpin-pemimpin bangsa?? Halah!
Sepanjang jalan kayanya uda jadi ajang narsis-narsis-an buat caleg-caleg ituh.
Ada yang voto-nya cukup ditempel di po’on or tiang listrik, ada yang nyaingin billboard: gede banget!! Fuhfuh..

Pernah gw iseng perhatiin tulisan-tulisan tu caleg-caleg:
Yang caleg-na seorang dokter “DOKTER CALONNYA, SEHAT RAKYATNYA!!”
Calegnya arsitek “PERANCANG PEMBANGUNAN UNTUK KEMAJUAN BERSAMA!”
En yang bikin gw speechless en ga tau kudu bilang apa, ada satu caleg dengan semboyan “DUKUNG *******, AKAN DISEDIAKAN MOBIL JENAZAH GRATIS TISS TISS DENGAN BERBAGAI MEREK MOBIL!”
Gila, batin gw, kreatip bener ni caleg, berani ber-inovasi dengan jenazah! Caleg-caleg yang laen ga bakal kepikiran yang kaya gitu dah!! Maybe doi juga punya rental mobil jenazah trus sekalian promosi getu,, Hahaahaa,, gw cuma ngarep moga-moga aja tar yang dukung doi ga jenazah-jenazah aja siy! *ngakak!*

Semoga nanti kita bisa pinter milih en ga terbuai ama janji-janji doank, apalagi ama tampang! En saran gw, JANGAN GOLPUT!! Tapi GOLTIK aja tu di daerah Blok M, enak banget sumpah! EH, Oh, itu GULTIK deng,, gulai tikungan di Blok M sono,, eheeheh,,

Bullu, kapan kita ke GULTIK???

Oia, hampir lupa, gw ama bullu hampir tujuh belas bulanan,, yeheee,, another month is over.. Love you always..

Belakangan gw lagi suka banget ama lagunya Vidi Aldiano, Nuansa Bening. This is a repackage song, but he can make it be a very cool song, huh? Love you, Vidi! *Hhehe,, ampun, Bull!!*

This is the lyrics:
Nuansa Bening – Vidi Aldiano feat J-Flow

-Oh, yep, J-Flow right here
Vidi, drop your voice, c’mon!-

Oh, tiada yang hebat dan mempesona
Ketika kau lewat di hadapanku
Biasa saja
Waktu perkenalan lewatlah sudah
Ada yang menarik
Pancaran diri terus mengganggu

Mendengar cerita sehari-hari
Yang wajar tapi tetap mengasyikkan

Reff:
Kini terasa sungguh
Semakin engkau jauh
Semakin terasa dekat
Akan ku kembangkan
Kasih yang engkau tanam
Di dalam hatiku

-Right here, baby
Break it down, break it down
Vidi, c’mon!-

Oh, tiada kejutan pesona diri
Pertama kujabat jemari tanganmu
Biasa saja
Masa pertalian terjalin sudah
Ada yang menarik
Bayang-bayangmu tak mau pergi

Dirimu nuansa, nuansa ilham
Hamparan laut tiada bertepi

Back to reff

Menatap nuansa, nuansa bening
Tulusnya doa bercita..

Last but not least, just like Master Oogway said, “Yesterday is history, tomorrow is a mistery, and today is a gift. That’s why it called ‘present’(hadiah)”.. so, use your ‘present’ with some meaning things..!! See ya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar