Missing Things

Ini beberapa 'Missing Things' gw selama beberapa bulan..
Emang ga semuanya siy coz gw jg uda aga2 lupa gw ngapain aja. Paling jg makan, tidor, sama kaya elo jg.. Hhe.. Check it out!!

Liburaann,, Liburaannn

Liburan (like Long Weekend) buat gw artinya ketemuan ama Bullu. Yupss,, karena kita LDR (bukan LDR-na Raditya Dika,, really 'Long Distance Relationship') so waktu liburan sebisa mungkin dimanfaatin buat ketemu. Huhu,, sedih banget yak. Kadang sebulan sekali kita ketemu,, bahkan 2 bulan sekali. It's a brand new for me, yang sebelumnya uda nge-judge kalo gw ga bakal bisa LDR-an, tapi nyatana gw ma Bullu uda LDR-an selama 8 bulan lebih en kita masiy asyik2 aje! ^^
Dengan waktu pertemuan yang bener2 singkat ituh, mau ga mau kita harus membuatna jd berkualitas. Seringnya siy waktu ketemu tuh gw yang nyamperin dia ke Solo. Kasian jg kan kl dy yang suru nyamperin gw, uda jauh2 dari jakarta jg.
Biasanya kita ngabisin waktu bedua menikmati Solo. Wisata kuliner yang paling sering (makanan di Solo tuh kayana ga da yang ga enak deiii,, semuanya ajiiibbb bener!). Ato kalo punya tenaga berlebih, kita suka ke Jogja jg. Bawa motor (kalo ga cape) or bawa mobil biar ga terlalu cape.

Terakhir gw liburan ma Bullu, kita ke Jogja. Rencana awal, cm kita bedua yang kesana. En you know what, keluarga Bullu (gw nyebut mereka 'The Wahyus',, Wahyu nama bokap Bullu, en tiap nama anak2na pasti ada wahyu-na jg. Banyak wahyu jadi The Wahyus,, =p) maksa ikut kita. Yodade kita pasrah aje,, mo gmn lagi. Jadilah kita ber-6(The Wahyus-4 orang-, gw, ama pembantu Bullu) bermobil ke Jogja.

Sampe Jogja tuhh,, kita langsung kalap,, masuk mall, semua toko dimasukkin,, lum puas di mall kita liat2 distro2 di jogja, muter2 jogja, masuk2 malioboro, seharian. Sampe rumah Bullu di Jogja, kita tepar! Gila,, jogja emang bikin kalap! Besoknaaa,, kita kena flu semua! Hhhahah!
Jadila gw pulang ke rumah bawa flu, pake demam pula. Takut gw kena flu babi, nyokap gw jadi panik, langsung ngajak gw cek darah. Hasilnya gw positif hamil (ga nyambung!),, hhehe,, ga deng. Gw ternyata kena tipes. Si nyokap interogasi gw kmrn makan pa aja di Jogja. Gw bilang cm makan beling ama lampu neon!

Yoda gw disuru bedrest mpe demamnya turun. Mw masuk RS gw ga mau, coz 5 hari lagi gw mo diklat pra jabatan di Jogja. Sebelumnya gw nyaris mw diklat Prajabatan di Palembang, trus dipindah ke Jogja, bersyukur banget dah,, dengan keadaan abis tipes getu gw ga yakin bs sampe Palembang! H-2 diklat, panas gw uda turun. So, gw bisa berangkat diklat dengan bawa seperangkat obat.

Oia, ada yang tau kenapa kalo orang tipes dikasi obat cacing?? Trus kenapa orang cacingan musti minum combantrin?? Trus kenapa Andika Pratama mau2na pacaran ama Ussy Sulistyawati??? (yang terakhir nei gw ga abis pikir banget dahh!!)

DIKLAT PRAJABATAN

Jogjakarta, 27 Juli 2009 - 5 Agustus 2009, Hotel Yogya Plassa..

Ini diklat yang paling ditunggu-tunggu ama semua CPNS departemen keuangan. En yang gw heran, kenapa disaat yang paling ditunggu2 tu tiba gw harus sakit tipes dolo..
Tapi Allah emang selalu punya rencana indah...

Pertama keluar pengumuman diklat prajabatan (next, disebut 'Prajab' aja), gw dapet tempat di Palembang. Wuihh,, jauh2 hari gw uda seneng dunk, siap2 wisata ke Palembang abis diklat. Ehh,, pas SE-DJPna keluar gw jadina diklat di Jogja. Sedih c awalnya, ga jadi travelling ke Palembang. Tapi akhirna disyukuri pas tau gw malah sakit beberapa hari sebelum diklat.
Trus selama prajab tuhh, kita didampingi oleh Pelatih dari TNI yang bakal ngelatih disiplin, PBB, TUS (Tata Upacara Sipil), en ngontrol tingkah laku kita selama Prajab. Selama prajab jg kita ga boleh keluar asrama tanpa izin yang jelas ke pelatih. Jadi walaupun kita ada di tengah kota Jogja en depan hotel kita tu Empire XXI dengan film2 baruna, tetep aje kita ga bole kemane2!

Tiap pagi kita uda dikumpulin jam 4.45 buat kegiatan pagi ama pelatih. Nha karena gw abis sakit tipes,, gw bole ga ikut joging pagi, tapi tetep harus hadir pas kegiatan pagi lain kaya senam, PBB, TUS, dll (Hheheh,, gw jadi dimanjain dei gr2 abis sakit).
Trus si pelatih gw yang ternyata baik en lucu banget tuhh jadi apal gw deii,, jadi enak ngobrolnaa,, hidupp abis sakiitt!! (Kayana ga sinkron banget yahh,,??)

Prajab yang sebelumnya gw sempet aga panik coz katanya semi militer n disiplin banget, nyatana malah jadi ajang temen2 gw yang semuanya alumni STAN buat reunian. Hehehe..
Enyak enyak enyaakkk!
Pas hari terakhir mw perpisahan ituh malah pada tangis2an,, gara2 kita uda mulai akrab malah prajabna uda harus selese..
Keep in touch yia guys..!
Jadi kangen ama suasana prajab! >.<

PENEMPATAN

Abis prajab, emang cuma satu ini yang kita tunggu2..
Penempatan langsung kelaur begitu kita selese prajab. Mendadak dangdut lahh!
Langsung heboh sendiri deii nak2 pajak..
Gw sendiri dapet penempatan di deket rumah.
Gw ga seneng ato apa. Biasa ajahh. Soalnya gw milih penempatan deket rumah tu bukan dari hati gw. Lebih ke nurutin perintah bokap. Kalo gw siy pengen hidup dimana gitu, bebas, pengen tau kehidupan yang sebenerna. Bukanna hidup di rumah lagi. Tapi demi berbakti kepada orang tua,, gw turutin aja. Tar gw dibilang anak durhaka pula, asal ga dikutuk jadi batu aja!
Yahh,, gw coba menggali sisi2 posotifnya lahh. Banyak temen gw yang bilang enak banget penempatan di rumah. Tapi cm gw tanggepin dengan Alhamdulillah. Non sense..
Semoga kali ini Allah jg mempunyai rencana terbaik buat gw.. Amin..
^^


-Tuhh kan vic, gw uda nulis lagi,, puas kan lo?? hheheh..-

With Love,
Chaniasari sayang Awebullu =p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar