Kantor (Tidak) Baru, Semangat (Tidak) Baruuu!!!

Selamat menunaikan ibadah puasa,,!!

Ga kerasa uda bulan ramadhan lagi. Inget ramadhan tahun kemaren gw masi di Jurangmangu, berjuang buat kompre. Mana dapet jadwal kompre hari terakhir, jadina hampir ramadhan sebulan full dei di Jurangmangu. But that’s all fine, karena ada Bullu di samping gw, satu2na yang semangatin gw di saat orang lain pada bilang “Wakakak, lu hari terakhir cha??? Jangan-jangan tar pas lu bisa pulang kampung, baru sampe BP (Bintaro Plasa-red) uda takbiran!! Wakakak,, selamet dehhh!!”. Bener-bener teman yang baik bukan,,??

Abis shalat tarawih tadi tiba-tiba gw terinspirasi buat nulis lagi.
Yahh,, buat a very bad blogger like me, biasanya inspirasi selalu datang, tp gw-na aja yang sibuk banget (baca: males banget!) mw nulisna. Maklum yiaa,, hheheh!

Nota Dinas gw uda keluar secara resmi Jumat tanggal 21 Agustus kemaren. Gw dapet seksi pelayanan. And you know what,, Pelayanan adalah seksi-dengan-kerjaan-ga-pernah-kelar di kantor gw. Buanyaaakkk banget kerjaannya n ga bakal selese. Makanya orang-orang pada males ditempatin di Pelayanan. Buat gw sendiri siy sebenernya ditempatin dimanapun okay lah karena sebelum ditempatin seksinya gw uda memutuskan akan menyukainya. Semoga saia akan benar-benar menyukainya. *cross finger*

Di kantor gw, walaupun sebagai pegawai baru, nyatanya gw uda magang disitu selama 8 bulan. Bukan anak baru lagi dunk jadinya. A lil bit boring siy sebenernya,, tapi gw selalu ambil sisi positifnya aja lahh.
Yang baru di kantor gw adalah kepala kantornya. Barusan datang hari Rabu 19 Agustus kemaren. Masiy muda (37 tahun) n gaul bow,,! Gw uda aga kenal gitu ma dia, coz sebelum Nota Dinas gw keluar, gw sementara gantiin jadi sekretaris dia gara2 sekretaris yang sebenernya lagi cuti. Tapi yang bikin gw mati kutu waktu ditanyain “Mbak kan uda magang aga lama di kantor ini, coba ceritakan situasi kantor ini seperti apa?”
Nah loooooooo,,, gw kan orangnya cuek gitu,, mana magang yang 5 bulan terakhir tu gw di seksi PDI, yang tenggelam dengan tumpukan SPT n jarang melihat dunia luar (halahh,, lebai!). Hhee,, sepertinya anda bertanya kepada orang yang salah pak… =p

Minum Nu Grin Ti dulu ahhh…

Waktu pertama masuk ke pelayanan lagi, gw ga kaget siy, uda kenal semua ama pegawai-pegawai disitu. Gw uda siap-siap ditaro di Front Office gitu, ehh gw dikasi kerjaan pegawai yang dipindah ke seksi lain, di Back Office. Ternyata kerjaannya jg lumayan rumit, mungkin karena gw lum terbiasa aja kali ye,, jadinya malah bad mood all day long gitu deii, ngerasa ga bisa apa-apa. Tp seneng juga siy, paling ga gw ga harus berhadapan ama WP langsung. Hhehe,, lo bisa baca di postingan gw yang awal-awal waktu gw masiy di Front Office Pelayanan dulu, lo bakal tau kenapa.

Sepertinya gw harus banyak-banyak belajar tentang administrasi perkantoran lagi deii. Huhuhu,, gw merasa bodohhh,,!

Sekarang di rumah gw jadi anak tunggal lagi gara2 ade gw uda mulai masuk kuliah senin kemaren. Huahhh,, bener2 merdeka dei rasanya ga da tu tuyul satu!! Gw jadi bebas bermanja-manja ama nyokap! Semua makanan en camilan juga jadi hak milik gw tanpa harus dibagi! Huahahhahah! *Tawa kemenangan*

Ehm,, sepertinya Oops butter crackers kelihatan begitu menggoda,, ngemil dolo yia,, taaaaaa!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar